Senin, 17 Februari 2014

baby = devil

hay selamat malam semuanya.
semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat (mau mulai pidato).

sebelumnya gue mau bahas tentang "baby" ya..bukan beby JKT48 dan bukan pula binatang ngepet.
iya baby/bayi/bocah/anak-anak.
di rumah gue lagi ada keponakan gue yang berusia 4 tahun,selama gue nulis postingan ini dia lagi nangis sambil lari-larian di belakang gue.
coba aja bayangin,gue tuh orang yang susah banget buat konsen,ada suara kentut semut aja bisa bikin konsentrasi gue buyar apalagi ini..coba aja bayangin..arrrgghhh *nelen bantal*
dia udah teriak-teriak seharian bikin kuping gue kapalan.gue heran apa tuh anak gak capek ya?atau mungkin dia punya kekuatan super dan terlahir dengan bakat teriak-teriak keliling rumah.I DON'T KNOW
masyallah cobaan apa lagi ini ya allah !!!

jadi apa yang kalian suka dari seorang bayi? mereka itu adalah mahkluk penghasil lendir menyebalkan di muka bumi.mereka cuma bisa nangis dan gumoh.
kalo kalian berfikir "gue tuh suka bayi karna mereka lucu dan imut" ..hello celengan babi gue juga gak kalah imut kok.
"mereka itu kecil dan unyu" .hellooo itu bayi apa jenglot.
dan satu lagi gue sebel banget sama bayi kalo mereka lagi ngiler dan meperin ilernya kemana-mana,orang dewasa cuma bisa ketawa ngeliat tingkah mereka.coba aja kalo gue yang meperin iler,pasti gue di gampar bolak-balik.

buseh tuh anak giginya segede truk tronton.

tuh bayi mukanya udah kaya monster (ini cuma robot yang di desain bisa muntah).

lagipula anak-anak itu kan suka banget ngomong sesuatu yang mereka sendiri gak tau artinya.
waktu itu ada anak kecil lari-larian di depan rumah gue,,mereka nyanyi lagu cicak-cicak di dinding yang di aransemen jadi gini "titit..titit..di dinding diam-diam merayap datang seekor nyamuk HAP lalu di tangkap.." ..heh begooo..emang titit lu bisa merayap di dinding apa? tu titit namanya spider titit ya? sumpah bego banget.
tapi orang-orang dewasa yang lagi ngeliat anak itu cuma bisa ketawa semyum-senyum.coba kalo gue yang nyanyi kaya gitu di depan rumah.behhh bisa dikutuk jadi tutup pulpen sama emak gue. #GaAdil

emak gue bahkan pernah bilang gini : "kamu gak suka anak kecil,gimana nanti kalo kamu punya anak?..mau kamu ceburin sumur tuh anak?".
gue cuma bisa bilang : "yap itu kan NANTI mah,,nanti ya nanti..jadi gak usah di pikirin sekarang kan."

tapi balik lagi ke awal se sebel-sebelnya gue sama anak kecil,toh dulu gue juga pernah jadi anak kecil,dan MUNGKIN gue juga senyebelin itu.

0 komentar:

Posting Komentar