Selasa, 11 Februari 2014

TI gunday kelesmalang!!!

selamat tengah malam guys !.

gue lagi belajar buat UAS besok nih.hehehehe tapi bukannya belajar gue malah terdampar di twitter dan saat gue stalking twitter salah satu temen kampus gue evi 'si cabe medan' ..hehehe *becanda vi,,piss*
gue kaget,gue tersentak,gue mimisan,gue kebanjiran (mulai ngawur).
dia nge-tweet tanggal 8 february tahun 1945 kayanya.dia nulis kaya gini.



Nb: liat aja gambarnya,gak usah di follow..dia makan korban.heheh

of course gue langsung mikir ke hal yang engga beres nih (bukan mikir bokep ye!).
gue yakin ini pasti karna temen-temen di kampus.gue juga KADANG ngerasa gak betah banget ama suasana temen-temen kampus yang lebih individualis,beda banget sama zaman gue SMA dulu.
dulu pas gue SMA gak ada yang namanya bersaing buat nilai sampe-sampe ngorbanin temen demi kepentingan pribadi tuh gak ada.
gue juga yakin ini bukan cuma karna gue kangen sama masa2 SMA sampe-sampe gue banding-bandingin semuanya.bukan...

seandainya ada temen sekelas gue yang baca blog ini sekarang.gue bener-bener berharap kita bisa kompak.ini bukan masalah nilai guys..ini masalah kebersamaan.
cobadeh bayangin.apa cuma kebetulan kita terdampar di satu kelas yang sama?satu jurusan yang sama?bahkan satu kampus yang sama di tahun yang sama pula?apa itu kebetulan??..absolutely not.
bisa aja waktu itu kalian lulus SBMPTN trus masuk ke kampus yang kalian mau,atau mungkin bisa aja kita satu kampus tapi kalian milih jurusan yang beda.pasti semuanya bakal beda,kita semua gak bakal ketemu sekarang...

gue cuma mau ngingetin sedikit aja guys..mungkin kalian bakal pergi satu-satu ke tujuan kita masing-masing.tapi itu gak akan pernah terlupa kalo kita pernah jadi MABA (MAha cacing BAru di tahun ini).

mungkin kalian gak berfikiran sejauh yang gue fikir,mungkin kalian berfikir kalo semuanya baik-baik aja dan gak ada masalah.kalo fikiran beranggapan kaya gitu.okeh..mungkin kalian gak peka.
kita satu kelas yang terbagi jadi beberapa kelompok.kenapa kita gak bisa berbaur jadi satu?

inget foto-foto ini gak guys?

si botak rebutan tanda tangan. :v

 penampakan tuyul-tuyul gundar

tugas codingan pertama kita.(kitahhh,,lo aja ama bu jeny)

foto langka : kita ber-8 lengkap.


ulang tahun agung(hercules)

acara bagi-bagi HP gretongan.

ultah eki+tika : semua lengkap

gue gak inget ini acara apa.. *serius*

wajah-wajah polos para maba tak berdosa *cielah*

heheheh udah inget kan guys? belom inget juga??!! getokin pala lu pake batako gih!.
gue yakin guys kalian adalah orang-orang yang asik di aja bergaul..cuma karna kita belom saling kenal satu sama lain..ya MUNGKIN :))

I LOVE YOU 1IA23 .. 

0 komentar:

Posting Komentar