Selasa, 04 Februari 2014

POB

Tanggal 1 kemaren untuk pertama kalinya dalam hidup gue,,gue cepirit nonton stand up comedy.
nama acaranya #PrideOfBekasi ..acara ini adalah final dari 4 orang comic yang udah ngelilingin monas 7 kali.para comic ini adalah lulusan kota bekasi.sebelum mereka jadi apa-apa sampe sekarang udah keliatan agak mirip manusia,,mereka sering banget open mic di kafe-kafe.

karna ini adalah stand up comedy pertama gue,,gue pun excited bangettt (tulisan excitednya bener ga?).
gue bela-belain waktu malem minggu gue yang berharga yang seharusnya gue pake buat ngupil di pojokan kamar gue pake buat nonton acara ini.

sebelum hari H (gue juga bingung kenapa namanya hari H,apa mungkin ada hari J,hari K dll).gue mesen tiket bertiga sama temen gue..mereka adalah dua orang cowo cakep tapi homo.gue gak bisa bayangin gue bakal nonton stand up sama mereka berdua.malem minggu ditemenin dua cowo..ahay!.. (otak jomblo berkarat).

tapi apa yang terjadiiiiii..4 jam 32 menit 0,1 detik.mereka berdua gak bisa dateng! OMG! OPQ!..gue bingung,,gue panik,,gue cepirit.
gue dateng ke acara itu SENDIRIAN!..bayangin kan gue harus dateng ke suatu acara besar sendirian di malam minggu,,bukan apa-apa sih,,gue gak masalah sama "sendirian"..tapi gue masalah sama MALAM MINGGUnya itu loh !!!..

dari rumah gue berangkat jam 19.00 waktu indonesia bagian galau..acaranya itu dimualai jam 19.30..gue sih woles2 aja.soalnya tempat acara itu di gedung balai pemkot bekasi yang cuma perlu waktu 15 menit dari rumah gue.ya..walaupun gue belum tau pasti di mana tempatnya.
gue telusurin jalan yang emang menurut gue bakal nembus ke tempat acara...jam tangan yang gue pake udah menunjukkan jam 19.30 gue mulai panik karna menurut gue harusnya jalannya gak sejauh ini.

apa yang terjadi??? gue KESASAR !!!!..coba bayangin gue panik,,saking paniknya gue masuk ke indomaret terdekat dan beli sekardus yupi. (hehheeh engga deh ini becanda).

gue berenti di depan warung pecel lele yang lebih terlihat seperti puskesmas..dan ternya itu emang puskesmas -_- .
gue tanya ke bapak-bapak yang emang lagi duduk di atas motor,,gue gak tau dia lagi apa yang gue tau dia lagi sendirian dan kesepian hakhakhakhak *muntah yupi*
"pak maap numpang nanya,,balai pemkot kota bekasi dimana ya pak?"sambil nyolek si bapaknya.
"hah kenapa neng?" si bapak deketin telinganya ke gue.
"bapak tau gak balai pemkot bekasi itu dimana?"gue mulai gak sabar.
"hah kenapa neng,,bekicot terasi?" si bapaknya nyamperin gue.
sumpah ni orang budegnya keterlaluan banget,,gue rasa kupingnya kesumpel smartphone.
"BAPAK TAU GAK PEMKOT BEKASI ITU DIMANA???!!!" .gue teriak pake toa' mushola.
"oooohhh gedung pemkot..bilang dari tadi dong nenggg,,maap neng saya orang cikarang jadi saya gak tau".
uanjritttt kalo bukan bapak-bapak udah gue karungin trus gue lempar ke amazon biar dimakan anaconda...

gue semakin panik,,akhirnya gue masuk ke puskesmasnya trus bilang ke dokternya buat operasiin tuh kuping bapak yang tadi.
waktu menunjukkan jam 20.00..gue kesasar gue panik..gue nanya ke bapak-bapak yang lagi dorong gerobak rujak...emang sih tampangnya polos anisa ceribel gitu...tapi ternyata dia tau..dan dia nyuruh gue muter dan balik arah,ternyata gue udah kesasar jauh banget..

gue tau tempat acaranya itu ada di bawah jembatan flyover summarecon (bukan di kolong jembatan).
gue turun dari flyover dengan sayap bidadari yang turun dari surga *ngaco*,,gue lawan arus karna gak ada polisi di situ (tumben).tapi ini tidak patut di contoh,,gue melanggar peraturan bukan karna ada niat tapi karna kesempatan.waspalah!waspadalah!.

gue masuk ke gedung itu..gue parkir.emang di gedung itu udah rame banget.gue mulai parno..gimana pas nanti gue masuk,,tiba-tiba ada surpise pesta ultah gue..its amazing you know!!..
biar gue gak keliatan jones banget,gue parkir trus dari parkiran sampe tempat penukaran tiket gue pura-pura telfonan ajah,,padahal gak ada yang gue telfon huaaaaaaa (gue jones dunia akhirat).
pas sampe pintu gedung ada dua orang penerima tamu kondangan bedanya mereka gak pake konde,tapi lebih terlihat kaya om-om abis pulang nyelawat,.

nih tempat nukerin tiketnya.nuker mantan pacar juga boleh kok.

ini penampakan para panitia.untung yang kepoto cuma 5 orang,coba kalo semuanya ngumpul pake baju item-item.kan ngeri broh.kaya fansnya limbad.

pertama kali gue masuk ruangan itu pintunya udah di tutup sebenernya karna gue telat.yaudah akhirnya gue duduk di barisan paling belakang.Nah! apesnya lagi cuma ada satu bangku kosong di situ di kiri kanan gue ada orang pacaran.yang kalo setiap kali lagi bagian puchline mereka ketawa sambil pelukan gitu,,IUH !! itu geliiiii.. *meluk tas*.
apes kan broooo..


nah tuh liat ada bang pandji (yang pake baju kuning)

nah itu gue tuh yang duduk di paling belakang yang udah kena efek nge-blur,pala gue cupa segede komedo semut.Apes!.
yang harusnya gue ketawa ngakak bertiga sama temen gue.gue jadi ngakak sendirian di temenin orang pacaran di kanan kiri gue #sadis.

acaranya keren banget broh,,tapi...mesti banyak-banyak istighfar aja sih broh.hahahha .
nih ke 4 para comic yang ada di pride of bekasi maren.


pada tau kan itu siapaaa??kalo gak tau cari di google,,kalo di google gak ada yaudah maklum aja broh..soalnya mereka cuma terkenal di kalangan anak playgroup.

okeh,,kayanya itu ajah yang mau gue share..lain kali gue mau banget nonton stand up lagi,,tapi gue gak mau SENDIRIAN..so.ayo nobar bareng gue :)







0 komentar:

Posting Komentar